Sabtu, 31 Oktober 2009

Teka-teki Asah Otak untuk Anak-anak

by: Evieana Sandra

Anda pasti ingin anak-anak Anda tercinta, sang buah hati, tumbuh menjadi balita yang cerdas, genius, cekatan, dan kreatif! Lalu, anak-anak pun disertakan ke sebuah sekolah anak atau diberi les privat, dll., dalam upaya mewujudkan keinginan memiliki anak cerdas itu. Cara seperti itu tentu tidak salah, sekalipun bukan satu-satunya.

Mulai sekarang cobalah untuk mengasah kecerdas-an dan kreativitas anak Anda dengan memanfaatkan ragam permainan teka-teki asah otak. Teka-teki tersebut adalah jenis-jenis permainan teka-teki yang memang di-desain sebagai media asah kecerdasan dan kreativitas otak kanan dan otak kiri anak. Kelebihan lain cara ini ialah anak akan merasa lebih senang dan rileks karena melakukan asah otak dalam susana bermain teka-teki, yang tentu saja bisa di mana saja dan bersama siapa saja.

Buku ini memberikan tuntunan lengkap pada orang tua seputar teknik asah otak dengan permainan teka-teki, plus disediakan beragam contoh permainan teka-teki asah otak khas anak. Lengkap, praktis, dan akan membuat Anda takjub melihat hasil permainan teka-teki anak ini!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: