Senin, 18 April 2011

Tetap Untung Ketika Saham Turun

by: Hary Suwanda
Anda tertarik membangun sumber passive income baru dengan berinvestasi di pasar modal, tapi takut dengan risikonya?

Anda tak perlu takut! Buku ini akan menuntun Anda mulai dari menetapkan tujuan spesifik yang ingin Anda peroleh dengan berinvestasi di pasar modal, sampai berbagai strategi option yang bisa Anda gunakan untuk membangun sumber passive income Anda. Anda akan belajar antara lain:

* Dasar-dasar Options: Memperkenalkan options sebagai instrumen derivatif untuk melindungi saham Anda.
* Protective Put: Strategi untuk melindungi saham sehingga Anda bisa tetap tidur nyenyak bahkan ketika terjadi market crash gara-gara resesi, bencana alam, teroris, dan kejadian ekstrem lainnya.
* Covered Call: Salah satu strategi paling populer untuk melindungi investasi saham Anda—Anda mendapat passive income secara berkala dari Premium Call Option yang Anda jual.
* Collar: Kombinasi Protective Put dan Covered Call untuk benar-benar meniadakan risiko fluktuasi saham.
* Keunggulan dan Kelemahan Protective Put, Covered Call, dan Collar.
* Implied Volatility: Kunci rahasia untuk menentukan strategi yang terbaik untuk investasi saham Anda.
* Stock Screening: Panduan langkah demi langkah yang dilengkapi screen shot untuk menuntun Anda menemukan saham yang paling sesuai dengan kriteria Anda.

Melalui buku ini, Hary Suwanda, CEO Lumen Capital Resources, Lembaga Pelatihan Stock Market & Derivative Trainer Terbesar di Indonesia saat ini dan penulis buku national bestseller Rahasia Bebas Finansial dengan Berinvestasi di Pasar Modal, menunjukkan bagaimana Anda bisa berinvestasi di Bursa AS dan sekaligus melindungi investasi saham Anda sehingga Anda bisa Tetap Untung Meski Saham Anda Turun sekalipun.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: