Senin, 18 April 2011

Talent Management: Building Human Capital for Growth & Excellence

by: Darmin A. Pela
The world is changing. We need a new paradigm for talent management in our organization.
Dunia sedang berubah. Kita membutuhkan paradigma baru dalam mengelola talenta di organisasi kita.


"Pengembangan talenta itu sangat penting karena menyangkut kontinuitas perkembangan perusahaan di masa mendatang. Buku ini sangat praktis mengulas contoh-contoh pengembangan karyawan, khususnya menghadapi generasi mendatang yang membutuhkan paradigma baru dalam pengembangannya."
—Jodjana Jody, Chief Executive Officer AUTO 2000

"Inovasi merupakan kunci sukses untuk unggul di pentas persaingan, namun sutradaranya adalah orang-orang yang kompeten dan inovatif. Dengan menggunakan bahasa khas konsultan, buku ini dengan gamblang mengupas apa dan bagaimana manajemen talenta diterapkan di perusahaan. Oleh karena itu, para CEO dan jajaran manajemen sangat disarankan untuk membaca, memahami, dan menerapkannya jika ingin unit-unit usahanya unggul di industrinya masing-masing. Bagi para mahasiswa strata-2 dan strata-3, khususnya jurusan manajemen, buku ini bisa memberi wawasan dan inspirasi dalam penulisan tesis atau disertasi."
—Dr. Ir. Kirbrandoko, MSM, Pengajar Manajemen Strategik, Doktoral Manajemen Bisnis IPB

"Situasi turbulensi menuntut perubahan terus-menerus. Perubahan sistem pengelolaan SDM yang representatif, aplicable serta match dengan organization goal adalah suatu keniscayaan. Buku ini dengan rinci menginformasikan pentingnya mengelola talenta SDM yang menjadi bagian dari Manajemen Sumber Daya Manusia, bukan hanya pengetahuan konsep tapi lebih bagaimana pelaksanaannya. Sungguh sangat membantu para praktisi untuk lebih mengembangkan SDM dalam organisasinya."
—Agus Riyanto, Operational Director PT Yeong Shin Indonesia


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: