Selasa, 19 April 2011

Seri Rumah Ide: 80+ Rak Penyimpanan

by: Imelda Akmal
Tak bisa dimungkiri, rumah sebagai salah satu kebutuhan pokok memegang fungsi yang sangat penting. Tak hanya sebagai tempat bernaung, hunian yang baik juga kita perlukan untuk mewadahi keperluan sehari–hari, termasuk menampung dan menyimpan segala barang penunjang kebutuhan kita. Sayang, kebutuhan akan tempat penyimpanan yang baik dalam hunian sering kali terlupakan dan karena itu tidak terakomodasi. Tanpa tempat penyimpanan yang tepat, barang-barang akan tersebar ke seluruh sudut rumah sehingga hunian kita pun menjadi kurang nyaman ditinggali.

Kami paham betul dengan permasalahan ini. Karena itu, dalam Seri Rumah Ide kali ini kami khusus mengedepankan tempat penyimpanan yang praktis dan efisien, terutama untuk hunian mungil. Tempat penyimpanan ini meliputi rak terbuka dalam bentuk ambalan/shelf yang menempel di dinding, juga rak yang merupakan bagian terbuka dari lemari. Rak terbuka yang amat fleksibel ini bisa membuat rumah lebih rapi, juga memudahkan kita mengatur dan menemukan kembali barang-barang yang kita perlukan.

Kami kupas tuntas langkah-langkah tepat untuk menyimpan barang, mulai dari pemilahan barang, pemilihan bentuk rak yang sesuai, penentuan bahan rak, hingga inspirasi ide dan desain yang beragam. Temukan pula lebih dari 80 model rak penyimpanan istimewa yang bukan hanya fungsional, tapi juga bisa menambah nilai estetis ruang dalam hunian Anda.

Selamat terinspirasi!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: