Selasa, 19 April 2011

Secret Lighting

by: Darwis Triyadi
"Membuat foto yang baik tidak terlepas dari metode pencahayaan. Dengan tata letak cahaya yang baik, meski dengan satu sumber cahaya, sebuah foto bisa memberikan nuansa dan rasa yang baik serta bermakna."

Anda sering terkagum-kagum dengan hasil jepretan sebuah foto? Bagaimana mereka bisa menghasilkan foto seperti itu? Trik-trik dan teknik apa yang mereka gunakan?

Fotografer mana pun tentu menginginkan hasil pemotretannya sebaik dan sesempurna mungkin. Kamera tentu merupakan salah satu faktor penting untuk menghasilkan sebuah foto yang bagus. Tapi kunci utama untuk mendapatkan hasil yang bagus adalah si fotografer harus menguasai tata letak cahaya, punya feeling, kreativitas, dan tahu anatomi cahaya pada tubuh model.

Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun, Darwis Triadi ingin berbagi ilmu dan tips kepada para pecinta fotografi. Bahkan para penikmat fotografi akan menyukai buku ini karena disajikan dengan cara dan tampilan yang enak di mata. Dan yang lebih penting, Darwis berbagi filosofi seorang fotografer dan bermimpi agar dunia fotografi di negeri ini berkembang secara sehat, saling memperkaya dan mendukung satu sama lain.

Melalui buku ini, Anda akan belajar:
* bagaimana menyiasati objek foto yang memiliki banyak bayangan?
* bagaimana meletakkan lampu saat hendak memotret seorang model?
* bagaimana memanfaatkan cahaya untuk menghasilkan kontur wajah model yang baik?
* bagaimana mempertahankan orisinalitas Anda sebagai fotografer?
* info-info teknis yang penting untuk mendapatkan hasil jepretan yang impresif


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: