Jumat, 19 November 2010

Waktu-Waktu Tertentu Penuh Mukjizat Istimewa Super Mustajab

by: Al-Baihaqi
"Sesungguhnya zaman berputar sesuai dengan porosnya saat Allah menciptakan langit dan bumi. Dalam satu tahun ada dua belas bulan. Empat darinya adalah bulan haram. Ketiga bulan itu datang secara berurutan, yaitu Dzulqa'dah, Dzulhijjah, dan Muharram, sedangkan Rajab merupakan bulan yang berada di antara Jumadil Akhir dan Sya'ban."
Selalu ada keistimewaan menakjubkan pada waktu-waktu tertentu yang telah ditetapkan oleh Allah Swt. Jika seorang muslim melakukan ibadah pada waktu-waktu khusus istimewa dan mustajab itu, maka Allah akan membalasnya dengan pahala yang juga istimewa, dengan beragam kemukjizatan tak terpecahkan kekuatan logika, yang tidak bisa ditemukan dalam waktu-waktu lainnya. 
Karenanya, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui waktu-waktu paling mustajab dan penuh mukjizat dalam setahun. 
Buku ini menyingkap tabir waktu-waktu istimewa kaya mukjizat tersebut dengan lengkap, mulai hari-hari hingga bulan-bulan tertentu dalam setahun. Selain itu, disediakan panduan dan tata cara mendulang pahala dengan memanfaatkan momen spesial yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta. Berlandaskan ayat-ayat al-Qur'an dan hadits-hadits Nabi Saw., buku ini akan semakin mempertebal keyakinan dan memperluas keilmuan Anda. 
Bacalah buku ini, jaga waktu-waktu  mustajab tersebut, maka sergaplah mukjizat-mukjizat khusus sebanyak-banyaknya!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: