Jumat, 19 November 2010

Semua Gerakan Shalat Menyehatkan Lahir & Batin!

by: Hilmi al-Khuli
Kesehatan adalah nikmat yang sangat besar. Bahkan, Rasulullah Saw. menganjurkan kepada kita agar senantiasa menjaga kesehatan dan memerintahkan untuk berobat dalam rangka memelihara kesehat an. Beliau patut menjadi teladan dalam hal kesehatan ini. Dalam sejarah hidupnya, Nabi Saw. Hanya mengalami dua kali sakit: saat diguna-guna dan saat menjelang wafatnya.
Apa rahasia sehat Nabi Saw.?
Ternyata, salah satunya adalah shalat! Ya, SHALAT!
Melalui praktik shalat, sesungguhnya kita bukan hanya tengah bercinta dengan Allah, tetapi sekaligus sdang menempuh jalan riyadhah untuk mem pero leh kesehatan dan kebugaran.
Buku ini mengupas habis segala manfaat dan mukjizat di balik gerakan-gerakan shalat terhadap kesehatan tubuh kita. Dalam buku ini, dibahas bagaimana setiap gerakan shalat mengandung manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan. Bukti-bukti ilmiah dan metode penelitian yang digunakan dalam menyingkap tabir rahasia setiap gerakan shalat di dalam buku ini niscaya akan menyentak keimanan kita. Betapa sangat dahsyat misteri keagungan di balik perintah shalat, termasuk untuk kesehatan tubuh kita.
Selamat membaca! Selamat takjub setelah Anda memahami segala rahasia ilmiah di balik gerakan-gerakan shalat!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: