Jumat, 12 November 2010

The Ultimate Success

by: Ariesandi Setyono
"Be careful ! Reading this book will REALLY make you successful, rich and happy! So, if you are not prepared for that level of success, don''t read this book ! Once you learn the secrets in this book, you could be a happy and cheerful person for the rest of your life. This book could change your life !"
---James Gwee, Indonesia''s Favourite Seminar Speaker and Trainer, Penghargaan Rekor MURI "Pemekarsa dan Pembicara Seminar Umum yang Tematik dengan Variasi Terbanyak dalam 1 tahun"

"Bapak Ariesandi adalah sosok guru yang luar biasa. Kekuatan beliau dalam menggali dan menelaah diri secara internal serta kesuksesan yang terus menerus dicapainya dalam kehidupan, menghasilkan buku yang luar biasa ini....."
---Agus Setiawan, Penulis dan Trainer Bacakilat: Sistem Membaca 1 Halaman 1 Detik dengan Pemahaman Tinggi

"Buku ini menjawab pertanyaan, mengapa terkadang seseorang mengalami kegagalan dalam keuangan, pergaulan atau keluarga dan apa yang harus dilakukan."
---Joe Hartanto, Penulis buku laris investasi properti TANPA MODAL Property Cash Machine, www.joehartanto.com

"Saya sangat terkesan dengan apa yang ditulis oleh Ariesandi. Sangat tajam pengamatan yang dilakukannya terhadap kebiasaan, sikap, perilaku, perbuatan, keinginan, dan harapan manusia yang kemudian dipaparkan dengan amat rincinya. Sangat aplikatif! Luar biasa!"
---dr. Djoko Indra Julius, Pengusaha

Inikah masalah Anda ...?

Semangat naik turun seperti yoyo?
Susah mengendalikan emosi dalam kehidupan bisnis dan keluarga?
Mendapatkan uang namun habis dengan alasan logis?
Mengalami kegagalan dengan pola tertentu?
Sakit maag, migrain, nyeri pundak, kanker dan tak kunjung sembuh walau telah berobat ke mana-mana?
Berusaha mewujudkan impian namun tak kunjung terwujud walau sudah kerja keras?

Hmm ... inilah saatnya mengenali sistem komputer mental Anda! Buku ini akan membantu Anda mengenali potensi diri dan menangani berbagai hambatan mental itu. 


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: