Jumat, 12 November 2010

Mendulang Rezeki dengan Bisnis Syar'i

by: Windya Novita
Buku ini menganjurkan siapa pun-khususnya para ibu rumah tangga---untuk berbisnis secara Islami, yaitu dengan menyelaraskan antara niat dan perbuatan. Melalui buku ini, pembaca diharapkan tidak hanya "bicara", namun juga menyatukan hati dan perbuatan. Mudah-mudahan setelah membaca buku ini niat baik untuk berbisnis akan keluar dari hati yang khusyuk dan tawaduk, diucapkan dengan baik dan santun, serta diikuti tindakan yang dipikirkan masak-masak, tidak tergesa-gesa, dan cermat. 
---Mike Rini Sutikno, CFP, Perencana Keuangan

Anda Anda ingin mengikuti jejak Ibunda Khadijah dan Rasulullah saw.? Jadilah mompreneur! Buku ini memberi inspirasi, motivasi, dan solusi bagi Anda yang ingin menjadi mompreneur sukses dunia dan akhirat. Selamat menikmati, merasakan, dan mengamalkan isi buku ini.
---Muhammad Abduh, CHt, Owner Inspiring Indonesia

Saya sangat setuju dengan ide-ide yang dipaparkan dalam buku yang insya Allah sangat mulia ini. Melalui pengalaman pribadi, saya bisa mengatakan bahwa menjadi ibu rumah tangga plus pebisnis sungguh merupakan kebanggaan bagi kaum hawa. Peran kita sebagai pendamping suami tidak pernah tergantikan oleh apa pun juga dan kita juga sekaligus bisa membantu ekonomi keluarga. 
---Yolvi Agustina, Owner Novie Moslem Collection


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: