Kamis, 25 November 2010

Potret Orang-Orang Luar Biasa

by: Badiatul R.
Buku yang sangat inspiratif dan menggetarkan ini menampilkan profil orang-orang yang terlahir miskin, terpuruk, bahkan terbuang, lalu mereka bekerja keras, membanting tulang, tidak kenal lelah, dan memiliki semangat, untuk mengubah nasib mereka yang terpuruk, sehingga mereka dapat meraih kesuksesan yang luar biasa. 
Mungkin berbagai pertanyaan akan timbul mengenai kesuksesan mereka, bagaimana mereka mampu mengubah nasib mereka di tengah kondisi yang  memprihatinkan? Apa saja kiat-kiat yang mereka lakukan untuk meraih kesuksesan itu? 
Buku ini dengan paparan yang jernih mengupas berbagai pertanyaan tersebut secara langsung dengan membaca perjalanan hidup mereka. 
Sungguh, riwayat hidup mereka selalu mengajarkan bahwa setiap orang bisa meraih kesuksesan, asalkan mereka mau berusaha keras. Sebab, semua orang sangat berpeluang untuk merengkuh keberhasilan, karena keberhasilan sungguh bukan hanya monopoli orang-orang kaya. Kesuksesan hanya akan dimonopoli oleh orang-orang yang mau bekerja keras, rajin berdoa, dan bersedia belajar memperbaiki diri. 
Selamat membaca! 

- Andrea Hirata 
- Andrie Wongso 
- Arnold Schwarzenegger 
- Azyumardi Azra 
- Benyamin Sueb 
- Bob Sadino 
- Chairul Tanjung 
- Chow Yun Fat 
- Dahlan Iskan 
- Dorce Gamalama 
- Eni Kusuma 
- Helmy Yahya 
- Jackie Chan 
- Jalaluddin Rakhmat 
- JK Rowling 
- Ken Soetanto 
- Komaruddin Hidayat 
- Konosuke Matsushi 
- Lakshmi Mittal 
- Larry King 
- Lee Myung-Bak 
- Li Ka Shing 
- Oprah Gail Winfrey 
- Puspo Wardoyo 
- Rhenald Khasali 
- Seto Mulyadi 
- Tukul Arwana 
- William Soeryadjaya 
- Yohanes Surya 
- Ray Kroc 


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: