Kamis, 25 November 2010

Gilalah Shadaqah

by: Khalifi Elyas Bahar
"Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan, Allah Maha Luas (kurnia-Nya) lagi Maha Mengetahui."(QS. al-Baqarah [2]: 261). 
  
Adakah "jual-beli" yang sedahsyat janji Allah ketimbang balasan bagi pelaku shadaqah itu? 
Tidak ada! Sangat dahsyat, luar biasa! Jika Anda ingin kaya, kian kaya, kian berkah, memberilah sebanyak-banyaknya. Cari dan buktikan janji Allah! Ketahuilah bahwa kekayaan sejati bukanlah terletak pada "memiliki", melainkan pada "memberi".  
Inilah spirit hebat yang bakal Anda teguk usai membaca buku inspiratif ini. Bagaimana shadaqah mampu melipatgandakan perolehan rezeki, dan bukan menguranginya, bagaimana shadaqah mampu membuat seseorang kian kaya, bukan jatuh miskin, seperti yang dikira kebanyakan orang yang pelit dan kikir. 
Bagaimana pula shadaqah mampu meletupkan cahaya kebahagiaan, ketenangan hidup, dan kesembuhan atas semua problem hidup Anda, semua tersedia lengkap melalui praktik shadaqah! 
Membaca buku ini, Anda akan terkesima, betapa shadaqah bukan hanya berguna secara sosial dan spiritual, tetapi juga dapat menjadi penawar beragam kesulitan hidup.  
Bacalah buku ini, amalkan isinya, dan bersiaplah untuk tergila-gila bershadaqah! 


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: