Selasa, 09 November 2010

Mencintai & Dicintai Allah

by: Dr. Mijdi Al-Hilali
Berbahagialah, Allah Mencintai Kita!

Pernahkah kita berpikir bahwa sebenarnya Allah mencintai kita? Jika kita mau merenungi ayat-ayat qauliyah dan kauniyah-Nya, niscaya akan didapati bahwa Dia selalu memperlihatkan tanda-tanda kecintaan-Nya kepada kita. Dan tak usah dibayangkan, andai sesaat saja Allah tidak mencintai kita.

Lebih mengesankan lagi, bila Allah mencintai seorang hamba, maka Dia akan mengekspos cinta-Nya kepada para penduduk langit, sehingga mereka pun mencintai orang yang dicintai-Nya. Lalu malaikat akan mengumumkan kepada penduduk bumi bahwa Allah mencintai hamba tersebut, sehingga penduduk bumi pun akan mencintainya.

Gelorakan Hati untuk Mencintai-Nya!

Saat hamba tersadar hidup dalam naungan pohon kecintaan-Nya, apakah ia akan segera membalas cinta-Nya? Padahal, kalau hati sudah merasakan manisnya bercinta dengan Allah, maka hal itu tidak akan terkalahkan dengan mencintai selain-Nya. Bahkan, tidak terdetik di hatinya untuk menomorduakan cinta-Nya, apalagi sampai memiliki ''kekasih gelap''.

Lewat buku ini, Anda akan memahami mengapa Allah mencintai hamba-Nya dan bagaimana cara hamba membalas cinta-Nya? Sarana apa saja yang bisa mengantarkan hamba menuju cinta-Nya. Bacalah buku ini! Mudah-mudahan Anda bisa menjadi hamba yang mencintai dan dicintai-Nya.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: