Selasa, 09 November 2010

The Big Book of Parenting Solutions

by: Michele Borba
Pengasuhan untuk Perubahan Nyata dan Selamanya. Para Ibu dan Ayah telah mengandalkan nasihat Dr. Borba untuk masalah-masalah besar dan kecil. 

The Big Book of Parenting Solutions adalah panduan yang sangat dibutuhkan, begitu menyeluruh, dan autoritatif untuk dunia pengasuhan yang indah dan kadang-kadang gila. 

Anda akan mendapati diri tenggelam mencari jawaban-jawaban lagi dan lagi.
Dana Points, Editor-in-Chief, Parents Magazine Ahli pengasuhan terpercaya Michele Borba memberikan sarannya yang praktis dan sudah terbukti mengatasi tantangan-tantangan paling umum untuk anak-anak mulai usia 3 sampai 13 tahun. 

Strategi-strategi yang teruji waktu, diutamakan dalam acara Today, dan dipresentasikan kepada lebih dari satu juta orang tua dan guru dalam lokakarya-lokakaryanya yang populer. 

Michele meninggalkan pendekatan instan dan menawarkan solusi-solusi efektif yang membantu Anda membuat perubahan sikap, perilaku, dan karakter anak yang akan bertahan selamanya. 

Dengan The Big Book of Parenting Solutions sebagai panduan, Anda dapat mengatasi masalah-masalah yang membuat frustasi dalam membesarkan anak, seperti pertempuran di kamar mandi, perang tugas-tugas rumah tangga, jadwal terlalu padat, mengamuk, teman-teman yang tidak baik, persaingan antarsaudara, membantah, egois dan marah. 

Hingga kekhawatiran yang lebih menekan, seperti cyberbullying, steroid, curang, tumbuh terlalu cepat, eating disorder, ketakutan tentang dunia, keamanan internet, stres dan masih banyak lagi. 

Buku 101 masalah ini memuat solusi-solusi spesifik langkah demi langkah dan nasihat yang sesuai dengan usia anak. Metode Borba menunjukkan cara mengganti perilaku anak Anda yang merepotkan dengan kebiasaan-kebiasaan baru yang positif. 

Hasilnya: anak lebih santun yang penuh rasa hormat, bertanggung jawab, dan siap untuk mengarungi perjalanan panjang yang berat dalam kehidupannya. 

MICHELE BORBA, Ed.D. - kontributor acara Today dan penerima National Educator Award - dikenal dengan strategi-strategi berdasarkan solusinya yang praktis. 

Michele adalah penulis 22 buku termasuk Building Moral Intelligence dan No More Misbehavin`. Dia tampil di Dr. Phil, The View dan CNN, dan dia adalah anggota dewan penasihat majalah Parents. 

Kunjungi MicheleBorba.com atau blognya "Parenting Solutions" di micheleborba.ivillage.com.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: