Selasa, 02 November 2010

Aku Membaca Aku Tersenyum

by: AM Waskito
ALL IN ONE. Satu buku yang memuat banyak hal. Ada humor, memoar pengalaman hidup, renungan, inspirasi, hikmah sejarah, catatan kritis, tips praktis, ibadah, catatan ekonomi, foto dll.
HUMORIS. Banyak humor segar "berserakan" di buku ini, bukan humor jorok, humor ngeres, atau humor menghina. tetapi humor cerdas, mengandung pesan moral. Boleh dibaca segala umur.
PENGALAMAN HIDUP. Berisi catatan-catatan pengalaman hidup yang dialami penulis sendiri maupun orang lain. Ada pengalaman ditipu tukang becak, pengalaman ditertawakan, di depan kelas, menjebak penipu SMS, kehilangan seekor jangkrik, tikus dilindas mobil, dll.
TIPS PRAKTIS. Ternyata buku ini juga memuat tips-tips yang berguna seperti cara menjaga kebugaran tubuh, resep ramuan minuman "berenergi" alami, kiat revolusi diri, tips merawat buku, tips membuat perspustakaan di rumah, dll.
MOTIVASI MEMBACA. Banyak tulisan-tulisan dalam buku ini disusun secara unik dan eksotik, untuk memotivasi kita agar senang membaca, konsistien belajar, dan lebih mencintai buku.
HEROSIME. Beberapa kisak kepahlawanan dicantumkan di buku ini. Perjuangan Sayyid Ahmad dan kaum Sanusi di Libya, Muhammad Assad, Pemuda Indonesia "menjual" Hajar Aswad, pemuda desa rela mau menjual ginjal untuk biaya perpustakaan.
FOTO UNIK. Foto-foto unik seputar kemiskinan di negara maju dan pesona keajaiban "Syurga Uang Kertas" di Zimbabwe, Afrika.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: