Kamis, 28 Oktober 2010

The Struggle (The Vampire Diaries TV)

by: L. J. Smith
Serial TV Terpopuler di AS

Hubungan Elena dan Stefan semakin dekat—bahkan gadis itu bersedia memberikan darahnya. Namun, setelah serangkaian teror terjadi di sekolah dan lingkungan sekitar, Stefan menghilang. 

Di luar dugaan, Damon semakin berani memunculkan diri di hadapan umum. Dengan kekuatan yang dimilikinya, dia membuat Elena semakin terpikat oleh pesona gelapnya. Gadis itu sedikit demi sedikit masuk ke dalam permainan misteri yang di kendalikan saudara Stefan itu meskipun diam-diam dia menyukai dan menikmati bermain dengan bahaya.

Gawatnya lagi, kepopuleran Elena sebagai ratu sekolah mulai luntur seiring kecurigaan guru dan teman-temannya terhadap Stefan. Apalagi, catatan harian yang selama ini dia gunakan untuk mencurahkan isi hatinya—termasuk rahasia tentang Stefan—ada di tangan Caroline, pesaingnya yang ingin menjadi gadis nomor satu di sekolah. 

Segala kecemasan soal Stefan, segala teror dari Damon, segala rasa malu dan hinaan yang dideritanya di sekolah, semuanya berkemelut dalam kehidupan Elena dan membuatnya seperti menaiki rollercoaster.

L. J. Smith telah menerbitkan lusinan buku anak dan remaja. The Vampire Diaries terbit pertama kali pada 1991 dan kini menjadi salah satu serial TV yang paling digemari di Amerika Serikat.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: