Kamis, 28 Oktober 2010

The Story of My Life

by: Hellen Keller
Hellen Keller adalah seorang perempuan yang lahir seperti kebanyakan bayi lainnya: dapat melihat dan mendengar. Tiba-tiba, penyakit misterius saat ia baru berusia 19 bulan merenggut penglihatan dan pendengarannya. Tetapi kondisi ini tidaklah memupus semangatnya untuk memahami diri dan dunianya. Adalah Anne Sullivan, seorang guru yang penuh cinta, datang bak peri pembawa cahaya bagi dunia Helen yang gulita.

Jiwa mesti melampaui batasan-batasan raga, itulah yang dibuktikan seorang Heller Keller kepada kita. Ia membuat dunia terpana oleh capaian-capaian-nya yang tak biasa. Ia menulis cerita pertama pada usia 12 tahun! Ia penderita buta-tuli pertama yang meraih gelar sarjana. Dan ia tak kenal lelah menjelajah dunia untuk mengobarkan perjuangan melawan penindasan atas kaum perempuan, kaum pekerja, peperangan, dan penjajahan, hingga kematiannya di usia senja.

The Story of My Life adalah sebuah memoar yang ditulis Hellen Keller sendiri tentang kisah hidupnya yang mengharu biru ini telah membangkitkan semangat puluhan juta orang lainnya. Diterjemahkan ke dalam lebih dari 50 bahasa, The Story of My Life diakui sebagai salah satu buku yang paling penting di zaman kita!

"Hellen Keller adalah salah satu dari 18 tokoh yang paling dikagumi dunia." - Poling Gallup


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: