Jumat, 27 Agustus 2010

The Heir : Sang Pewaris

by: Johanna Lindsey
Duncan MacTavish dengan berat hati memenuhi panggilan kakeknya yang tengah menanti ajal, Lord Neville Thackeray, yang belum pernah ia temui sebelumnya. Duncan dihadapkan pada kejutan karena dipaksa untuk segera menikah dengan gadis pilihan kakeknya, Ophelia Reid, yang sangat cantik namun berkepribadian buruk. Jauh dari rumah dan kakeknya, Duncan bertemu dengan Sabrina Lambert yang manis dan menganggap wanita itu sebagai udara segar dalam situasi yang dihadapinya sekarang.

Sabrina adalah seorang gadis yang populer karena kepribadian dan sikapnya yang penuh humor, bukan karena penampilannya. Sementara Ophelia adalah gadis yang kejam dan pendengki, yang sangat membenci pertunangan yang diatur orangtuanya dengan Duncan MacTavish, seorang highlander yang "barbar". Duncan menemukan sosok seorang sahabat sejati di dalam diri Sabrina, yang bisa membuatnya tertawa dan merasa tenang sepenuhnya.

Perlahan Duncan mulai sadar kalau ia tidak hanya menganggap Sabrina sebagai "teman". Sayangnya, ada skandal yang menodai nama keluarga Sabrina, yang membuatnya sulit mendapat jodoh yang pantas. Akankah cinta keduanya yang mulai membara cukup kuat untuk bisa dipersatukan di tengah terpaan skandal tersebut?


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: