Rabu, 14 April 2010

A Message of Love

by: Tria Barmawi
Semua bermula dari bunga tidur yang berisi pesan kepada Zahra untuk mencari sebuah buku kecil milik kakeknya. Dengan ditemani kedua sahabatnya, Zahra pun melakukan pencarian dan mulai menjejakkan kaki di berbagai tempat. Hingga akhirnya, mereka bertemu dengan Khairi, sosok pemuda desa yang tawadhu dan cerdas yang banyak membantu misi Zahra.

Kemudian cinta hadir di antara mereka. Zahra pun disekap dilema, antara kariernya yang menanjak dan gaya hidup Khairi yang konvensional. Dan dalam perhitungan Zahra, cinta akhirnya mengalah.

Belum lagi Zahra selesai menyusun kepingan puzzle tentang buku kecil sang kakek yang misterius, datang pula kepingan baru yang ditawarkan oleh orang yang bernama 'sahabat' kepadanya. Benarkah kepingan-kepingan itu adalah serupa mozaik yang bersiap menghancurkan ketulusan Zahra?

Tria Barmawi lahir dan besar di Bandung. Setelah lulus dengan gelar Sarjana Teknik dari jurusan Teknik Informatika ITB tahun 1999, Tria bekerja sebagai konsultan Teknologi Informasi di perusahaan multinasional. Tahun 2004 ia berhenti bekerja untuk mengurus anak pertamanya dan mulai menulis. 

Sejak menerbitkan buku pertamanya di akhir tahun 2005, Tria telah menerbitkan total 7 buah buku solo dan 3 antologi, yaitu Lost in Teleporter, Cinta Andromeda, Tarothalia, Upit Kejepit, The Lunch Gossip, Topsy Turvy Lady, Siapa Bilang Kawin itu Enak?, Biarkan Aku Mencintaimu dalam Sunyi, La Tahzan for Mothers, dan Jilbab Traveler.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: