Selasa, 31 Maret 2009

Mahasati

by: Qaris Tajudin
Kenangan dan ketulusan cinta sangat sulit untuk dilupakan. Andi membawanya hingga ke Guantanamo, dimana ia ditahan dan diinterograsi bersama ratusan tawanan perang Afghanistan.

Andi, Larasati dan Yoyok telah membangun persahabatan yang sangat akrab sejak kecil. Kedekatan ini yang akhirnya membawa perasaan cinta diantara 2 sahabat, Andi dan Larasati. Namun karena sebuah keadaan, mereka diharuskan untuk berpisah.

Pertemuan mereka kembali terjadi ketika sahabat mereka, Yoyok, meninggal dunia. Dari sini bibit-bibit cinta yang pernah tertanam, kembali bersemi. bagi Andi, Larasati adalah segalanya. Pun demikian dengan Larasati. Mereka kembali menikmati keindahan cinta mereka ditengah kesulitah hidup Larasati. Kisah cinta mereka seolah jauh dari kebahagiaan, ketika Larasati meninggalkan Andi untuk selamanya.

Kesedihan dan keputusasaan Andi, membawanya ke negara-negara yang belum ia pernah kunjungi sebelumnya, sampai akhirnya ia tertangkap oleh tentara Amerika di Afghanistan, karena dianggap sebagai pasukan mujahidin. Tidak ada satu tentara Amerika pu yang mampu membuatnya bicara, hingga seorang perempuan perwira Amerika mampu membuatnya menguak sisi kelam dari kisah cintanya.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: