Rabu, 06 Juli 2011

Oh.My.Gods

by: Tera Lynn Childs
Semua murid di Akademi... Damian menarik dasi birunya, padahal dasinya tidak kusut-kusut amat. ...mereka, ah-hem, keturunan dewa-dewi Yunani. Pheobe Castro adalah bintang lari lintas alam. Baginya berlari adalah segalanya. 


Dan juga tiket untuk mendapatkan beasiswa penuh dari USC-tempat dia dan dua sahabat baiknya berencana akan kuliah bersama. Yang harus dia lakukan hanyalah menjaga nilainya tetap di atas rata-rata dan menang di lomba-lomba lari lainnya. Semuanya baik-baik saja sampai... ibunya mengumumkan akan menikah dengan seorang asing dan pindah ke Yunani! 


Dan tahu-tahu, Pheobe terjebak di sebuah pulau rahasia di perairan Aegean dan sekolah di Akademi yang super-eksklusif, yang kepala sekolahnya tak lain dan tak bukan, ya, ayah tirinya itu. Dan yang paling parah, muridnya sama sekali bukan seperti murid SMU pada umumnya-mereka keturunan para dewa-dewi Yunani, lengkap dengan kekuatan supernya! Kalau SMU biasa belum cukup buruk, yang ini penderitaan mematikan. 


Dan kalau semua itu belum cukup menyiksa, kakak tiri jahat dan cowok cakep keturunan Hercules siap membuat dunia Pheobe berputar tanpa henti... Mengikuti sukses serial Percy Jackson karya Rick Riordan, konsep mitologi ini mengangkat skandal, kisah cinta, dan persahabatan anak SMU yang biasa ke tingkat yang lebih tinggi. Lucu dan ringan, kisah ini merupakan proporsi romantis ala Olympus. -Kirkus Reviews
 


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: