Selasa, 05 Juli 2011

Menulis Fiksi itu Seksi

by: Alberthiene Endah
Menulis fiksi kini telah menjadi impian banyak orang. Selain telah masuk ke dalam atmosfer lifestyle masa kini, menulis fiksi juga menjadi sarana untuk membebaskan geliat seni menulis yang berkembang seiring dengan makin majunya kancah sosialisasi di dunia maya.

Sayangnya, tidak semua calon penulis berbakat berani unjuk gigi merealisasikan kemampuan mereka dalam karya nyata. Alasan terbanyak, adanya perasaan takut atau gentar, dan tidak lahirnya mood yang mendorong hasrat menulis segera. Alberthiene Endah, penulis yang telah melahirkan sejumlah novel bestseller dan biografi orang-orang ternama beranggapan bahwa setiap orang sesungguhnya bisa menulis, apalagi mereka yang telah memiliki  bakat kuat.

Yang menjadi kendala sulitnya merealisasikan hasrat menulis terletak pada masalah mental dan pola pikir. Diri kitalah yang sering menjadi penghalang terbesar sehingga karya fiksi idaman tak juga tercipta.

Buku ini dengan lugas dan menarik mengajak Anda membangun motivasi, bersikap rileks namun terarah untuk segera menulis dan menempatkan karya fiksi hebat Anda di rak toko buku!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: