Rabu, 06 Juli 2011

Glitzy: Mempelai Keras Kepala

by: Joan Johnston
Asmara yang Terjebak Antara Cinta dan Balas Dendam

Callen tak pernah menyangka ia akan memilih Sam Longstreet menjadi suaminya. Begitu juga dengan keluarganya. Seluruh kota tahu, pemuda yang atletis namun kurang cerdas itu tak bisa diandalkan menjadi suami yang baik. Ditambah kondisi peternakannya, Double L, yang ada di jurang kebangkrutan serta kematian E.J., ayah yang sangat disayangi Sam, akibat menjadi korban penipuan investasi. Kondisi ini semakin pelik karena ternyata Sam menyalahkan ayah Callen atas kematian E.J.

Dengan semua pertanda buruk itu, bukannya membuat Callen menjauh tapi justru makin mantap untuk menikah dengan Sam. Sikap keras kepala Callen ingin membuktikan bahwa Sam adalah orang yang tepat baginya, setelah dua kisah cinta yang kandas. Bagi Callen, Sam adalah laki-laki yang menghormati dan menghargainya.

Kehangatan cinta yang dilimpahkan Sam memang hanya bungkus untuk sesuatu yang terpendam dan berbahaya. Sam ingin membalas dendam kepada ayah Callen atas kematian E.J. Satu per satu ia berhasil menjalankan rencananya. Saat balas dendam itu berjalan dengan hampir sempurna, tumbuh sesuatu yang semakin kuat di hati Sam, di luar skenarionya; ia jatuh cinta kepada Callen.

Kini, Sam dihadapkan pada persimpangan jalan yang dilematis. Ia harus memilih; balas dendam atau mempertahankan cintanya kepada Callen.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: