Selasa, 19 Juli 2011

An Affair Before Christmas

by: Eloisa James
Miss Perdita Selby, alias Poppy, yang manis dan penurut, diajarkan sejak kecil untuk menganggap hubungan pria dan wanita sebagai kewajiban yang tidak menyenangkan. Dan setelah empat tahun menjadi Duchess of Fletcher, pandangannya mengenai hal itu tidak berubah sama sekali. Ia dan suaminya tidur di kamar terpisah dan tidak pernah menghabiskan malam hari bersama-sama, walaupun mereka saling menyayangi. 

Fletch, Duke of Fletcher, berusaha keras untuk mengetahui apa yang bisa ia lakukan untuk menyenangkan Poppy, tapi tidak menemukan satu hal pun. Fletch yang kecewa dan terpuruk akhirnya berhenti mencoba. Parahnya, dirundung rasa frustrasi, Fletch tertangkap basah sedang menggoda teman Poppy di hadapan istrinya itu. Fletch gusar dan melepaskan amarahnya terhadap Poppy di depan temannya serta mengatakan kalau pernikahan mereka adalah pernikahan pura-pura. 

Poppy yang sedih mengemasi barang-barangnya dan meninggalkan Fletch, meskipun jauh di lubuk hatinya ia masih mencintai suaminya. Sementara itu, setelah kehilangan Poppy, Fletch menyadari bahwa ia harus mendapatkan Poppy kembali karena ia juga tidak mampu untuk melupakan hasratnya terhadap istrinya itu. Mampukah Fletch mengembalikan cinta yang pernah dimiliki Poppy terhadap dirinya? Sanggupkah Poppy meyakinkan dirinya sendiri bahwa Fletch adalah pria yang bisa membahagiakannya?


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: