Minggu, 29 Mei 2011

Selamatkan Pasar Tradisional

by: Herman Malano
"Saya pikir buku ini layak untuk menjadi salah satu rujukan bagi pendidikan kewirausahaan di Indonesia. Penulis berhasil menangkap dan menuliskan suasana batin para pedagang pasar tradisional dengan segala permasalahannya dan di saat yang bersamaan ada semangat kewirausahaan."
—Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D., Wakil Menteri Pendidikan Nasional

"Buku ini merupakan gambaran keresahan para pedagang kecil yang mengais hidup di pasar-pasar tradisional. Penulis yang puluhan tahun bergelut sebagai pedagang kaki lima dan selalu bersentuhan dengan kehidupan pasar tradisional membuat buku ini memiliki semangat dan roh berbeda, terutama dari sudut pandang seorang pelaku sekaligus pemikir."
—Letjend (Purn) H. Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia 

"Herman Malano secara lugas memaparkan Selamatkan Pasar Tradisional bukan saja dengan akal budi, melainkan juga dengan mata hati. Buku ini sangat layak dibaca oleh siapa saja yang peduli penyelamatan pasar tradisional menuju pasar yang menjadi tuan rumah di negeri sendiri."
—Prof. S.S.P. Pandjaitan SE, MSc., Ph.D., Guru Besar Tetap Ilmu Teori Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Lampung

"Saya sangat tertarik pada buku ini. Isinya berupa pengalaman pribadi penulis yang dituangkan dalam bahasa yang sangat sederhana, tetapi dirangkai dalam kata-kata yang dapat memberikan arti dan, kiasan yang luar biasa dalam harapan untuk menjadi renungan kita bersama."
—Prof. Dr. John Hendri, MS, Guru Besar di Universitas Lampung


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: