Senin, 09 Mei 2011

Persuasion Iq

by: Kurt W. Mortensen
• cepat memahami orang 
• mudah mengambil hati dan mendapatkan kepercayaan orang
• melebihi target penjualan
• dan yang terpenting lebih sering mendengar orang mengatakan "ya" dan "setuju"

Kenapa meskipun telah berbicara berbusa-busa, kita tetap gagal menjual produk atau mendapat klien? Kenapa seorang ibu sampai harus marah-marah agar anaknya mau makan?
Kita sering lupa, sukses tidaknya kehidupan profesional dan kehidupan pribadi kita sangat bergantung pada kemampuan membujuk, memengaruhi, dan memotivasi orang lain? Bahkan, sebagian besar orang masih menggunakan cara usang yang ketinggalan zaman untuk meyakinkan orang lain … atau jangan-jangan kita tidak punya dan tidak tahu caranya?

Lewat Persuasion Institute miliknya Kurt Mortensen melakukan riset selama puluhan tahun. Dengan formula spesial, Kurt menghadirkan buku paling komprehensif tentang kecerdasan membujuk (PQ). Buku ini mengajak kita memasuki gaya hidup, kualitas, dan kebiasaan-kebiasaan penting. Dengan pembahasan mendalam pada sepuluh keterampilan utama, buku ini memudahkan kita menentukan tingkat PQ kita, membantu mengelola kelebihan dan kekurangan kita, dan menunjukkan jalan menuju kesuksesan dan kemakmuran yang luar biasa.

Entah kita ingin menjual produk, gagasan, mendapat upah lebih, atau sekadar membujuk anak mandi, buku dahsyat ini akan mengubah kita jadi orang dengan PQ tinggi. 
Kurt W. Mortensen—salah satu pakar paling terkemuka dalam bidang persuasi, motivasi, and memengaruhi. Salah satu bukunya yang laris berjudul Maximum Influence


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: