Kamis, 05 Mei 2011

Personal Power

by: Dr. Ibrahim Elfiky
Terjual lebih dari satu juta kopi di seluruh dunia
Lebih dari 700.000 orang telah membuktikan kekuatan buku ini dalam pelatihan yang digelar di seluruh dunia dalam 3 bahasa: Arab, Inggris, Prancis.

Anda itu dahsyat. Jauh lebih dahsyat dari yang pernah Anda bayangkan. Jika Anda menerima pengetahuan ini dan bertindak sesuai dengannya, Anda akan lebih bahagia dari sebelumnya. Anda akan sanggup melakukan hal-hal yang tak pernah terpikir bisa Anda lakukan dan mencapai apa pun yang Anda inginkan dalam hidup.  
Bukankah sekarang waktunya untuk menggunakan potensi sejati Anda sampai tingkat paling maksimal?
Bukankah tiba saatnya menjadi seseorang yang Anda inginkan?
Bukankah kini saatnya Anda melepaskan emosi-emosi negatif dan sepenuhnya berbahagia?
Bukankah sudah waktunya menciptakan perubahan dalam hidup Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai?
Bukankah saatnya Anda berkata, "Terima kasih, Tuhan, atas semua anugerah yang Kaulimpahkan padaku; aku berjanji untuk menggunakannya hingga batas puncak kemampuanku dan membuat Engkau bangga padaku"?
Kapan lagi kalau bukan sekarang?
"Bergabunglah dengan saya," tutur Dr. Elfiky, "dalam perjalanan luar biasa ini, perjalanan yang telah benar-benar mengubah hidup saya dan hidup ribuan orang yang mengetahui informasi ini. Perjalanan menemukan raksasa emas dalam diri Anda, perjalanan menemukan 7 RAHASIA KEKUATAN PRIBADI."

Dengan gaya yang antusias, dinamis, dan menghibur, Dr. Ibrahim Elfiky menuntun Anda membuka potensi sejati Anda. Anda akan menemukan rahasia:
Kekuatan Kesadaran
Kekuatan Tujuan
Kekuatan Keyakinan
Kekuatan Cinta
Kekuatan Energi Positif
Kekuatan Konsentrasi
Kekuatan Keputusan


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: