Jumat, 13 Mei 2011

Evermore (Immortals #1)

by: Alysoen Noel
Aku mengalihkan tatapanku. Aku sadar aku mencintainya, dengan setiap helai rambut, sel kulit, bahkan tetes darahku. Aku dipenuhi dengan rasa cinta yang begitu melimpah, namun tak mampu mengucapkannya. Tapi toh jika dia sungguh-sungguh punya kemampuan khusus membaca pikiran, maka aku tak perlu lagi mengatakannya. Seharusnya dia bisa langsung tahu.

"Selalu lebih menyenangkan saat diucapkan," ujarnya.

Setelah kecelakaan mengerikan merebut nyawa keluarganya, Ever Bloom yang berusia enam belas tahun dapat mendengar pikiran orang lain, melihat aura mereka, dan mengetahui seluruh kisah hidup seseorang hanya dengan menyentuhnya. Ever berusaha sebisa mungkin untuk menghindari kontak dengan manusia dan menekan kemampuannya, sampai-sampai dia dilabeli sebagai anak aneh di SMA barunya. Namun, segalanya berubah saat dia bertemu Damen Auguste.

Pria itu tampan, eksotis, dan kaya, dan merupakan satu-satunya orang yang dapat membungkam kebisingan dan energi acak di kepala Ever. Seolah Damen dapat mengintip menembus jiwanya. Ever yang selama ini terseret semakin jauh ke dalam dunia yang penuh rahasia dan misteri mendapatkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban, Ever yang sama sekali tak tahu telah menjadi siapa dirinya sekarang—atau apa sosoknya sebenarnya, mulai menyadari dirinya tertarik bagai magnet ke dalam cinta Damen.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: