Rabu, 27 April 2011

Pengobatan Alternatif untuk Mengatasi Tekanan Darah

by: dr. Rito Gain
Saat ini, gangguan kesehatan akibat gaya hidup telah menjadi bagian dari keseharian kita. Hal ini harus segera diubah sebelum terlambat, antara lain dengan meningkatkan kesadaran terhadap pencegahan, penyebab, dan metode pengobatannya.

Pengobatan Alternatif untuk Mengatasi Tekanan Darah ini menguraikan semua hal seputar tekanan darah, mulai dari penyebab, gejala-gejala yang timbul, pemeriksaan wajib, sampai informasi terperinci mengenai pengobatannya. Dengan demikian, Anda bukan hanya bisa mengatasi, tapi juga mencegahnya.

Keunggulan buku ini:
- Mengupas berbagai pilihan pengobatan: yoga, olahraga, obat herbal, obat buatan sendiri, ramuan Cina, akupunktur, akupresur, terapi jus, pengaturan pola makan dan asupan nutrisi, terapi biofeedback, aromaterapi, serta pijat.
- Dilengkapi gambar, diagram, dan ilustrasi sehingga lebih menarik dan mudah dipahami.
- Struktur dan fungsi jantung, penyebab, tanda dan gejala-gejala, kapan sebaiknya berkonsultasi dengan dokter, pemeriksaan laboratorium, pengobatan, komplikasi, dan pencegahannya—semua dijelaskan dalam bahasa yang mudah dimengerti.
- Komplikasi dari tekanan darah dijelaskan mulai dari penyebab, tanda dan gejala, pemeriksaan laboratorium, pengobatan, perawatan, sekaligus pencegahannya.
- Obat-obatan dengan dosis yang dijelaskan di sini telah terbukti efektif menanggulangi gangguan kesehatan tertentu.
- Membeberkan rahasia mendapatkan manfaat maksimal dalam waktu singkat dari pengobatan yang ada.

Siapa pun Anda—anak-anak, remaja, kaum muda, orang lanjut usia, ibu hamil, atau pengguna pil KB—bisa menemukan solusi yang cocok dan efektif atas masalah tekanan darah Anda dalam buku ini.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: