Kamis, 03 Maret 2011

Because The Undead Have feelings Too (Diari Si Vampir Tengil #1)

by: Tim Collins
Mungkin sebagian manusia menganggap vampir itu menyeramkan, dan sebagian lain menganggapnya makhluk yang keren. Tetapi tidak bagiku, aku tidak menyeramkan dan juga tidak keren.

Aku menjadi vampir di usia 15 tahun, dan saat ini umurku hampir 100 tahun. Terbayangkankah kalian, aku mengalami masa puber selama hampir 85 tahun. Tidak hanya suaraku yang baru pecah, jerawat yang mengerumuni wajah, tetapi aku juga harus mempelajari hal yang sama di sekolah berulang-ulang. Oleh sebab itu aku menjadi tidak PD, anti-sosial. dan  terpaksa bermain dengan anak-anak Emo dan Gotik.   

Tetapi kemalangan ini berubah sejak Chloe hadir dalam hidupku. Dia mewarnai hari-hariku yang kuanggap gelap. Dan kutuliskan hari-hariku dalam sebuah diari.

Kuharap kalian akan mengetahui jika vampire juga berperasaan.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: