Selasa, 18 Januari 2011

Sleeping Ugly

by: Margaretha
Karena kutukan teman mamanya, jalan hidup Tiara jadi mirip dongeng Sleeping Beauty. Namun, kutukan yang sering bikin dia ketiduran di mana pun dan kapan pun itu sama sekali tidak memberinya kesempatan untuk tidur dalam keadaan "beauty". Jadi, boro-boro deh mengharapkan ada pangeran ganteng yang bakal membangunkannya dengan ciuman romantis. Yang ada malahan cowok-cowok pada ilfil sama gaya tidur Tiara yang sembrono dan malu-maluin.

Saat bersekolah di Chateau de la Ange, beruntung Tiara bertemu Rebelle yang segera menjadi sahabat karibnya. Rebelle sama sekali tidak keberatan dengan penyakit tidur Tiara. Gadis ini malah berupaya menemukan obat yang tepat untuk menyembuhkan Tiara yang ternyata menderita narkolepsi. Sayang, usaha Rebelle belum membuahkan hasil. Tiara tetap saja suka ketiduran.

Ketika suatu hari seorang cowok tidak sengaja menciumnya, Tiara yang sedang bertingkah kayak zombie karena tidur sambil jalan langsung terbangun. Tidak disangka, cowok itu adalah Lie, pacar Rebelle. Gawatnya lagi, setelah melalui beberapa kali eksperimen, ternyata cuma ciuman Lie yang bisa membangunkan Tiara. Dan serapat-rapatnya rahasia ini disembunyikan, akhirnya mereka tertangkap basah juga oleh Rebelle.

Jadi... bagaimana kelanjutan kisah Tiara? Apakah Lie memang pangeran belahan jiwanya...?


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: