Selasa, 18 Januari 2011

Menyingkap Rahasia Peruntungan (Bonus Kalender 2011)

by: Lina Wang
Setiap manusia dilahirkan sebagai pribadi unik. Sepakat, tidak ada perdebatan! Tetapi, apakah setiap orang mengenali keunikannya? Belum tentu! Inilah yang ingin ditawarkan oleh buku ini, menyingkap keunikan fakta-fakta lahir seseorang. Mulai dari jam lahir, hari lahir, tanggal lahir, hingga tahun lahir.

Kalau semuanya telah diketahui, so what? Ternyata tidak banyak yang tahu kalau fakta-fakta tersebut menyimpan suatu rahasia peruntungan terkait bidang pekerjaan, pilihan bisnis, arah rezeki, relasi keluarga dan jodoh. Bukankah tidak banyak yang tahu kalau seseorang yang lahir pada jam Kerbau cocok dengan pekerjaan sebagai pendidik dan penulis? Bukankah tidak banyak yang tahu jika usaha restoran (unsur Api) harus menghindari penamaan yang mengandung unsur Air? Bukankah tidak banyak yang tahu, jika pria elemen Api menikahi wanita elemen Tanah akan menjadi suami istri yang sangat kompak, bahagia dan berkelimpahan?

"Ilmu harus dibagikan, jangan seperti laut mati yang hanya terkumpul di satu tempat dan tidak dialirkan," ungkap Lina Wang yang telah berpengalaman dalam bidang konsultasi fengshui. Buku ini hadir dengan tampilan "ringan", to the point, dan mencerahkan.

"Jika nama Anda terdiri dari 13 huruf berarti Anda mempunyai kecerdasan di atas rata-rata dan bisa menjadi harapan orang banyak. Pasti akan berhasil jika mau berusaha. Ada kemujuran dari langit yang selalu menyinari."


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: