Jumat, 19 November 2010

A Woman of Virtue (Cinta Seorang Wanita Bijak)

by: Liz Carlyle
Dari kemegahan masa regency di Maygair sampai bahaya gelap kawasan East End di London, Liz Carlyle menyapu Anda semua dengan sebuah kisah mengagumkan tentang cinta yang lahir dari kemustahilan, saat seorang janda muda terhormat berdiri tegar melawan seorang bajingan sinis yang tampaknya bertekad untuk menelan diri, hati, dan jiwanya.

Wanita Bijak

Dalam bulan-bulan penuh kesepian sesudah kematian suaminya, Cecilia Lorimer menyembunyikan kekosongan hatinya dengan mengabdikan dirinya pada sebuah misi amal bagi para wanita yang tidak beruntung di kawasan kumuh London. Tetapi, ketika Lord Delacourt yang tampan berkuasa, ia merasakan desakan yang tidak biasa untuk melarikan diri. Enam tahun yang lalu, Delacourt telah membuktikan dirinya sebagai bajingan tak bermoral sehingga nyaris menghancurkan nama baik Cecilia.

Dari mulut ke mulut terdengar bahwa Delacourt yang suka bergonta-ganti wanita itu pria yang sombong, pendendam, kejam, dan tak kenal belas kasih. Tapi ia adalah pria yang menghormati taruhannya---dan salah satu hasilnya membuatnya terdampar di misi saudara iparnya, berhadapan langsung dengan wanita yang telah lama menghantui mimpi-mimpinya. Wanita yang sangat dia kagumi kecantikan dan keanggunannya. Ketika bahaya mendekat, hanya ia yang tahu bagaimana menjaga Cecilia dari konsekuensi prinsip-prinsip yang dianutnya. Bisakah seorang bajingan yang tidak bermoral membujuk seorang wanita bijak bahwa dirinya layak memperoleh kepercayaannya---dan cintanya?


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: