Selasa, 09 November 2010

Symmetrical Design Distro dengan CorelDRAW

by: Asmad Community, Rahmad Widiyantodan
Distro memang sudah tidak asing lagi terdengar, distro terkait erat dengan dunia clothing maker dan desain. Melalui buku ini, penulis mencoba berkreasi dalam menciptakan berbagai desain distro spesial bertemakan "desain simetris". 

Selain untuk desain kaus, desain simetris juga cocok diaplikasikan ke berbagai pekerjaan desain grafis lain, seperti untuk pembuatan desain logo, stiker, ikon produk, dan berbagai kebutuhan desain lain. Meskipun lebih bertema desain simetris, namun buku ini kaya akan trik-trik yang dapat Anda pelajari dan gunakan untuk membuat berbagai kreasi desain. 

Project-project yang dibahas dikerjakan dengan teknik-teknik pilihan yang akan menuntun Anda untuk lebih kreatif dalam menuangkan ide dan imajinasi Anda melalui CorelDraw. Disajikan secara eksklusif dengan tampilan full color, serta dengan bahasa visual gambar yang praktis, menjadikan buku ini sangat cocok untuk pelajar, mahasiswa, pehobi, desainer grafis, pekerja kreatif, atau siapapun yang ingin berkreasi menggunakan CorelDraw.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: