Senin, 15 November 2010

Internet Cash Machine

by: Alex Iskandar, Jethro Jiangdan
Bisnis internet marketing adalah suatu bisnis yang masih belia usianya di negara kita. Oleh karena itu, inilah saat yang paling tepat untuk menekuni bisnis yang sangat menggairahkan ini, jika dilihat dari profit, kebebasan jam kerja, maupun kemudahannya. Dengan semakin murah dan banyaknya koneksi internet di seluruh Indonesia, bisnis ini diyakini akan semakin mudah dilakukan dari dan oleh orang Indonesia. 

Selain itu, belakangan ini perangkat > Komputer; semakin murah dan lebih terjangkau oleh hampir semua kalangan. Buku ini lebih banyak mengisahkan cerita sukses seorang internet marketer dari Asia, lebih tepatnya dari negara tetangga kita, Singapura, yang bernama Ewen Chia. Dunia yang biasa "dikuasai" oleh para internet marketer dari negara-negara barat seperti Amerika, kini sudah dapat ditembus oleh para marketer Asia. Karena itulah pembahasan mengenai sosok internet marketer Asia yang sukses dirasakan perlu guna memicu para marketer Indonesia untuk tampil di kancah internasional. 

Jika Ewen Chia bisa menjadi Super Affiliate dan dinobatkan sebagai "World Number 1 Super Affiliate", kita dari Indonesia juga bisa unjuk gigi di kancah internasional. Dalam buku ini akan dibeberkan semua rahasia yang dimiliki dan dilakukan oleh World #1 Super Affiliate-The Legend "Ewen Chia dalam meraih kesuksesannya. Anda tidak perlu investasi selama 7 tahun seperti yang dia investasikan. Anda hanya perlu mempelajari rahasianya dan sukses akan dapat dicapai dengan lebih cepat dan singkat.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: