Rabu, 24 November 2010

Heroic LivingHeroic Living

by: Chris Lowney
Ada sebuah kehidupan yang lebih baik daripada kehidupan yang pernah Anda bayangkan....

Anda terbangun suatu pagi dan menyadari bahwa kehidupan yang Anda impikan menjauh dari Anda. Anda merasakan sesuatu yang lebih baik--sesuatu yang lebih besar--sedang menunggu Anda di luar sana, tapi Anda sama sekali tidak bisa mencapainya. Anda tahu ketenaran dan keberuntungan bukanlah jawaban untuk kepuasan nyata dalam kehidupan... tapi lalu, apakah itu? Jawabannya adalah mencari dan mengikuti "tujuan terbesar" Anda dalam kehidupan--alasan untuk hidup yang jauh lebih besar dibandingkan diri Anda sendiri sehingga bisa mengubah Anda, hubungan Anda, dan dunia.

"Strategi seluruh hidup Lowney menghubungkan kita dengan keyakinan terdalam kita, dan menghubungkan keyakinan ini dengan apa yang kita lakukan sehari-hari untuk ''membuat dunia tidak hanya memberikan kehidupan dan menopang, tapi juga indah dan menarik."
--Thomas M. Loarie, Kepala dan CEO, Mercator MedSystems, Inc

"Buku ini tidak berisi langkah-langkah yang menjamin kesuksesan, tapi menawarkan jalan yang meyakinkan dan bijak menuju kehidupan yang utuh."
--Karen M. Ristau, EdD, Presiden, NCEA

"Buku Lowney yang kuat dengan segar mengintegrasikan manajemen strategis, tradisi religius, dan kisah-kisah manusia. Buku ini berisi momen-momen yang membantu seseorang melihat kehidupan dari ''dalam ke luar'' dan bukan ''dari luar ke dalam'' --memanggil kita semua menuju versi yang lebih baik."
--Michael D. Connelly, Presiden dan CEO, Catholic Healthcare Partners


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: