Jumat, 12 November 2010

Gue Gak Cupu!

by: Anugrah Roby Syahputra, Nurul Fauziahdan
Cupu seumur hidup?

Whoo...! Kok kedengarannya nggak enak banget, ya? Bukan salah bunda mengandung kalau kita memiliki wajah tidak sekeren cover girl atau cover boy. Wajah boleh saja cupu, tapi penampilan dan kepribadian jangan sampai ikut-ikutan cupu, dong?

Yang bisa kita lakukan untuk mengubah pandangan orang tentang kecupuan kita bukan mengoperasi wajah kita, namun melakukan beberapa kebiasaan anti cupu yang efektif.

Kita si cupu?
Atau teman kita yang tergolong cupu? Agar stadium cupu itu tidak semakin parah, segera hubungi dokter terdekat eh...segera gebet buku satu ini.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: