Selasa, 09 November 2010

Fourplay ; Jodoh Jo

by: Jane Moore
Di usia 33 tahun, Josephine Miles terpaksa harus memulai lembaran baru dalam hidupnya ketika suaminya meninggalkan Jo untuk "si klise"---sekretaris sang suami yang masih sangat muda dan cantik. Tiba-tiba Jo harus kembali melajang dan kembali ke dunia perkencanan, ditambah dengan beban mengurus anak-anaknya. Tapi Jo sendiri bukannya tidak menarik, dan segera saja dia dikelilingi bukan cuma satu, tapi empat pria lajang sekaligus yang mendambakan perhatian dan kasih sayangnya. Tambahkan anak-anak dan karier desain interiornya ke dalam adonan, dan Jo mendapatkan jadwal seperti mimpi buruk dengan kehidupan percintaan yang luar biasa.

Siapa saja kontestannya? Ada Sean, koresponden kolom luar negeri seksi yang membuat Jo terlena di tempat tidur; Martin, pengusaha industri musik yang menawarkan kemewahan, stabilitas, dan gaya hidup glamour; dan Conor, teman curhat Jo, yang tahu persis apa yang harus dikatakan untuk membuat Jo tersenyum (kenapa Jo baru menyadari betapa menarik senyumnya sekarang?). Dan tentu saja Jeff, mantan suaminya: Jo tidak akan mempertimbangkan rujuk dengannya, ya kan? Itu bisa saja terjadi---terutama setelah hubungan Jeff dengan sang sekretaris sudah meregang dan ia kembali mati-matian memperjuangkan Jo kembali.

Dari keempat pria yang berebut menarik perhatiannya, apakah Jo hanya tertarik untuk mendapatkan sedikit fourplay? Ataukah ia akan mendapatkan jodoh sejatinya?


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: