Jumat, 12 November 2010

Dr. Ferrero's Baby ; Secret Rahasia Anak Dr. Ferrero

by: Jennifer Taylor
Ketika dr. Kelly Carlyon diperintahkan menempati posisi barunya sebagai dokter registrar junior di Sardinia, ia terkejut mendapati bahwa atasannya adalah dr. Luca Ferrero, pria yang pernah mematahkan hatinya beberapa tahun silam. Hanya saja kini dokter tampan berdarah Italia itu berstatus ayah tunggal dari bocah laki-laki bernama Matteo. Kelly tidak yakin bisa bekerja bersama Luca dengan begitu banyak kisah di antara mereka, tetapi ia ingin membangun kariernya di rumah sakit itu. 

Sebagai atasan, Luca bersikap sangat tegas dan tidak pernah membiarkan kesalahan terkecil Kelly luput dari pengawasannya. Meski sesungguhnya, Luca melakukan itu karena ia masih mencintai Kelly, dan demi karier Kelly, Luca bersedia mengorbankan cintanya. Selain itu, Luca juga tidak mungkin mempertaruhkan rahasia Matteo yang disimpannya selama ini. Ia akan melindungi bocah itu apa pun risikonya.

Rahasia apa yang sebenarnya disembunyikan Luca tentang Matteo, dan mengapa ia rela mengorbankan cintanya demi menjaga rahasia itu?


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: