Jumat, 27 Agustus 2010

After Dark : Hati yang Beku

by: Beverly Barton
Noble''s Crossing, Alabama. Kent Graham, putra walikota, ditemukan tewas mengenaskan. Hampir separo penduduk Noble''s Crossing mempunyai motif untuk membunuhnya, termasuk mantan istri dan putranya sendiri.

Houston. Johnny Mack Cahill meninggalkan Noble''s Crossing lima belas tahun yang lalu dan bersumpah tidak akan pernah kembali. Tapi kini ia menerima surat kaleng yang mengatakan kalau putranya membutuhkan bantuannya sehingga ia harus pulang ke Noble''s Crossing. 

Sementara itu, mantan istri Kent Graham, Lane Noble Graham dituduh telah membunuh mantan suaminya itu. Lane yang dulu diam-diam mencintai Johnny merasa hancur hatinya ketika laki-laki itu pergi, dan akhirnya ia menikah dengan Kent yang merupakan musuh Johnny. Pernikahannya tidak pernah bahagia karena Kent suka menyiksanya. Sementara itu, Johnny kembali untuk melindungi putranya, mencari pembunuh yang sebenarnya, serta memenangkan kembali hati wanita yang dulu pernah disakitinya. Saat api cinta Johnny kepada Lane menyala kembali, pembunuh yang sebenarnya beraksi lagi untuk menjaga rahasianya tetap aman.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: