Kamis, 15 Juli 2010

Here, There Be Dragons (Imaginarium Geographica #1)

by: James A. Owen
Sebuah pembunuhan yang tidak biasa membawa kebersamaan ketiga orang asing, John, Jack, dan Charles, di malam yang hujan di London ketika perang dunia pertama berlangsung. Seorang pria kecil yang eksentrik bernama Bert memberitahu mereka kalau saat ini mereka merupakan penjaga dari Imaginarium Geographica – sebuah atlas dari semua pulau yang ada di mitos dan legenda, fabel dan dongeng. Pulau-pulau ini, klaim Bert, dapat dicapai dengan kapal Indigo Dragon – salah satu dari tujuh kapal yang mampu menyeberangi Frontier dari dunia ke dalam Kepulauan Mimpi.

Dikejar oleh makhluk-makhluk yang aneh dan menyeramkan, tiga sekawan itu melarikan diri dari London menuju Dragonship. Bepergian ke wilayah imajinasi itu sendiri, mereka harus belajar mengatasi rasa takut dan saling percaya satu sama lain jika mereka ingin mengalahkan kekuatan kegelapan yang mengancam nasib dua dunia. Dan dalam prosesnya, mereka akan berbagi petualangan besar yang dipenuhi dengan petunjuk-petunjuk yang mengarah pada wahyu yang mengejutkan yang didapat oleh seorang peramal legendaris bahwa ketiga pria ini nantinya akan menjadi orang-orang penting. 

Perjalanan mitos, sihir, dan misteri yang luar biasa, Here, There Be Dragons memperkenalkan James A. Owen sebagai bakat baru yang cemerlang


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: