Rabu, 28 Juli 2010

[artikel dinamika] Sutradara Paparkan Isi Cerita di Video \\\'Legend of the Guardians: The Owls of Ga\\\'Hoole\\\'

www.wowkeren.mobi, 10 June 2010

Zack Snyder dan istrinya yang juga produser film ini, Debbie Snyder, mengungkapkan jalan cerita dan para burung hantu yang berbeda yang muncul di cuplikan itu.

"Legend of the Guardians" merupakan kisah luar biasa yang hampir mirip seperti "Lord of the Rings", setidaknya itu menurut sutradara film "Legend of the Guardians: The Owls of Ga''Hoole", Zack Snyder. Hal itu diungkapkannya dalam video behind-the-scene yang telah dirilis studio Warner Bros. Pictures. 

Di video tersebut, Zack dan istrinya yang juga produser "Legend of the Guardians: The Owls of Ga''Hoole", Deborah Snyder, membicarakan tentang jalan cerita utama film ini. Mereka juga memperkenalkan beberapa nama burung hantu yang muncul di cuplikan film itu. 

Film "Legend of the Guardians: The Owls of Ga''Hoole" menceritakan tentang petualangan Soren, seekor burung hantu muda yang terpikat dengan cerita ayahnya tentang Guardians of Ga''Hoole, sekelompok pejuang bersayap yang pernah terlibat pertempuran hebat untuk menyelamatkan para burung hantu dari si jahat Pure Ones. 

Sementara Soren selalu bermimpi untuk bisa menjadi salah satu pejuang hebat itu, saudaranya, Kludd, yang iri mengejek dan mendorong Soren keluar dari rumah mereka yang hangat. Akan tetapi, bukan hanya Soren yang terjatuh, Kludd juga ikut terjatuh. Malangnya, kedua burung hantu muda ini jatuh dalam cengkeraman Pure Ones. 

Kini semuanya bergantung pada Soren apakah ia cukup berani untuk kabur dari Pure Ones. Dengan dibantu beberapa burung hantu muda, Soren melakukan petualangan panjang untuk mencari Great Tree, rumah dari para pejuang legenda Guardians of Ga''Hoole. Para pejuang itu adalah satu-satunya harapan Soren untuk mengalahkan Pure Ones dan menyelamatkan kerajaan burung hantu. 

Film "Legend of the Guardians: The Owls of Ga''Hoole" yang dibuat dalam format tiga dimensi ini diadaptasi dari serial buku laris karya Kathryn Lasky. Film animasi yang bakal tayang September ini diisi suaranya oleh Sam Neill, Geoffrey Rush, Hugo Weaving, Jim Sturgess dan Emilie de Ravin. 

Berikut ini video behind-the-scene "Legend of the Guardians: The Owls of Ga''Hoole": 

----

Buku terkait: http://dinamikaebooks.com/details.php?view=6378

www.dinamikaebooks.com

0 komentar: