Rabu, 31 Maret 2010

Dapatkan Rumah di Surga

by: Mahmud Al-Mishri
Tak harus masuk terlebih dahulu untuk "mengetahui" gambaran surga. Bertabur ayat-ayat Al-Qur'an dan hadits-hadits Nabi ` yang menerangkan tentang surga, membantu kita untuk memperoleh sedikit gambaran tentang kenikmatan abadi tersebut. Meski itu semua tak mewakili keadaan sebenarnya. Sebab, hakikat surga belum pernah dilihat mata, didengar telinga, dan terbersit di hati manusia. Penjelasan tentang surga semestinya mampu melecutkan gairah beramal saleh kita. Nah, di sinilah peran buku yang ada di tangan Anda.

Dengan menguraikan beberapa ayat dan dalil tentang surga, Anda akan di ajak untuk mengenal lebih dekat tentang surga dari satu titik fokus: rumah.

Ya, rumah yang berada di surga, yang disediakan oleh Allah untuk hamba-hamba-Nya. Terbuat dari apa saja rumah-rumah tersebut, untuk siapa saja rumah tersebut dibangun dan bagaimana cara mendapatkannya.

Membaca buku ini, diharapkan motivasi kita untuk terus memacu amal saleh akan tetap menyala. Sebab, berbagai fasilitas istimewa telah Allah siapkan. Ternyata, untuk meraihnya, tak sesulit yang kita bayangkan sebelumnya.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: