Rabu, 24 Februari 2010

The Secret Language Of Business

by: Kevin Hogan
Buku ini mengungkapkan dasar-dasar bahasa tubuh dan bagaimana bahasa tubuh itu terlihat dan memengaruhi sikap, tindakan, dan hasil yang kita peroleh serta menjelaskan elemen-eleman kunci dalam bahasa tubuh dan bagaimana pengaruhnya terhadap komunikasi. Di sini kita juga akan diajarkan bagaimana cara mencari makna atas apa yang digunakan orang lain dan simbol-simbol yang mengelilingi mereka serta memerinci pentingnya berbagai konteks dan lingkungan tempat berlangsungnya komunikasi.

Selain membaca dan menganalisis bahasa tubuh orang lain, kita juga akan ditunjukkan bagaimana menguasai dan memanipulasi bahasa tubuh dan mengatur informasi yang akan diberikan kepada orang lain. Untuk Anda yang ingin menjadi profesional sejati, buku ini sungguh tepat! Anda memerlukan lebih dari sekadar keterampilan komunikasi. Anda memerlukan kemampuan menerjemahkan sinyal nonverbal yang terlihat.


Editor's Note
Informasi yang ada di dalamnya tepat, akurat, dan praktis. Buku ini memberikan pelajaran dengan cara yang menyenangkan sehingga membuatnya menarik untuk dibaca.

Kevin Hogan adalah salah satu pakar bahasa tubuh terkemuka, pembicara publik, dan pelatih korporat. Ia mengajar, melatih, dan berbicara tentang persuasi, pengaruh, bahasa tubuh, inteligensia emosi, komunikasi, dan motivasi. Peraih gelar doktor di bidang psikologi ini menjadi konsultan bagi banyak perusahaan dan organisasi terkenal.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: