Selasa, 23 Februari 2010

Manajemen Terapi Motivasi: Sehat Tanpa Obat

by: Paulus Sudarno
Menjelaskan cara terapi motivasi baik untuk diri sendiri maupun orang lain untuk mencapai kesembuhan dari penyakit, kesejahteraan, dan kebahagiaan karena Anda dan orang lain yang menerapkannya akan menjadi sehat baik jasmani, rohani, mental, dan sosial.

Disebut Manajemen Terapi Motivasi karena dalam pelayanan pengobatan yang saya lakukan, saya lebih banyak mendengarkan dan memberikan motivasi daripada proses terapi itu sendiri. Pengobatan alternatif dengan media terapi motivasi ini ada beberapa unsur, antara lain: motivasi, terapi, senam penyegaran, dan pernapasan. Saran saya gunakanlah unsur yang diperlukan sesuai dengan kondisi penderita atau pasien. Hal ini dimaksudkan agar pengobatan dapat berjalan secara bertahap dan berkelanjutan.

Banyak sekali pasien yang sudah berputus asa tertolong kesehatannya setelah mendapatkan terapi motivasi. Terapi motivasi ini belum pernah terekspos secara meluas dan penulis percaya bahwa para pembaca dapat menjadi pewarta yang setia.

Hidup ini adalah milik Tuhan yang perlu untuk dirawat. Hidup ini penuh makna. Raga adalah sarana untuk bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menjadikan diri sendiri sehat lalu berbekal keterampilan itu Anda bisa melayani sesama.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: