Sabtu, 30 Januari 2010

Why ? Star & Constellation

by: Kim Kuang Te
Sejak zaman duhulu orang-orang gemar memandangi bintang-bintang yang memancarkan cahayanya pada malam hari. Disamping untuk meramalkan keberuntungan, bintang juga digunakan sebagai navigasi atau petunjuk jalan untuk kapal di laut dan juga digunakan untuk tanda waktu bercocok tanam. Bintang-bintang juga memberikan aspirasi ke segala aspek kehidupan, dan telah menjadi bagian dari setiap kebudayaan dan seni yang bisa merangsang imajinasi.

Sampai kapan pun bintang-bintang dan keberadaannya masih penuh dengan misteri. Walaupun bintang-bintang bisa diobservasi lebih teliti menggunakan perkembangan ilmu sekarang, tapi pancaran cahayanya pada malam hari masih menyimpan banyak pertanyaan yang belum terjawab. Apa kalian tertarik untuk melihat bintang-bintang yang penuh misteri ini lebih dalam lagi?


Editor's Note
Komik ini dapat menjawab keingintahuan kalian tentang bermacam-macam bintang dan cerita yang berhubungan dengan bintang dan perbintangan ini, termasuk bagaimana muncul dan menghilangnya bintang-bintang di langit. Adalah tantangan bagi kalian untuk menyingkap tabir rahasia yang terkait dengan bintang-bintang. Jadi, jangan lupa kalau kalian adalah pemeran utama dalam komik ini.

Lengkapi koleksi Seri WHY-mu! Telah terbit:
01. Why? The Universe - Alam semesta
02. Why? The Human Body - Tubuh Kita
03. Why? The Sea - Laut
04. Why/ Computer - Komputer
05. Why? Animals - Binatang
06. Why? The Earth - Bumi
07. Why? Plants - Tumbuhan
08. Why? Life Science - Ilmu Pengetahuan Alam
09. Why? Dinosaur - Dinosaurus
10. Why? Invention & Discovery - Penemu & Pencipta
11. Why? Robot
12. Why? Fossil - Fosil
13. Why? The Brain - Otak
14. Why? Physics - Fisika
15. Why? Sports Science - Sains dalam Olah Raga


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: