Senin, 30 November 2009

Jangan Tunda untuk Bahagia

by: Azim Jamal
PANDUAN PRAKTIS DAN BRILIAN UNTUK MEMILIH KEBAHAGIAAN YANG LANGGENG.

Hidup adalah seni melukis tanpa penghapus. Mari kita jadikan hidup ini sebagai mahakarya yang menciptakan kebahagiaan.

Hanya ada satu hal yang akan menjauhkan Anda dari perubahan dan menjadi orang yang Anda dan Tuhan inginkan. Satu hal itu bukan setan, bukan orang lain, bukan pula keadaan. Melainkan penundaan!

Kebahagiaan tidak berada jauh di sana, tetapi ia ada di sini bukanlah jauh di sana, dan saat ini.
Bahagia itu pilihan. Kita semua bisa memilihnya. Begitu pula derita. Keduanya bersumber dari diri kita sendiri, bukan dari siapa pun atau apa pun di luar diri kita. Kekayaan, kekuasaan, dan ketenaran bisa menjadi sumber bahagia. Pun bisa menjadi biang derita. Musibah dan bencana bisa menumbuhkan kearifan, bisa pula melahirkan keputusasaan. Semua tergantung pada cara kita memandang dan menghadapi kenyataan hidup.

Bersama buku praktis ini, Azim Jamal hadir menemani Anda memilih kebahagiaan dan memulai untuk merasa bahagia sekarang juga. Bahagia tidak berada jauh di sana, tetapi di sini dan saat ini. Begitu kita berpikir bahwa kita bahagia maka kita bahagia. Dengan cara itu, kita akan mampu menghadapi segala tantangan hidup disertai rasa percaya diri yang tinggi dan sikap yang optimis. Dan, yang terpenting, kebahagiaan Anda tak lagi bergantung pada keadaan, tetapi pada bagaimana Anda mengubah keadaan itu.

Namun, kita kerap terjebak pada kebahagiaan sesaat dan terbatas. Untungnya, buku ini mengungkap tujuh langkah meraih kebahagiaan yang langgeng. Kebahagiaan abadi tumbuh bila kita betul-betul menghargai dan memaknai setiap momen, hidup jujur dan ramah, berupaya mencapai puncak potensi kita, dan membuat perbedaan dalam hidup. Kebahagiaan tanpa batas hanya bisa dicapai jika kita kerahkan seluruh pengetahuan, kekayaan batin, dan potensi spiritual untuk menciptakan dan menjalin hubungan yang sehat dan bermanfaat. Tapi tidak mudah, bukan? Tak ada yang sulit bila Anda tahu caranya.

Selamat memilih bahagia supaya hidup lebih sehat! Selamat memilih bahagia supaya cerdas dan baik. Dan hanya orang bahagia yang bisa hidup produktif dan sukses sejati.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: