Sabtu, 31 Oktober 2009

Memahami Bahasa Belanda

by: El-Dani Bao
Dengan komposisi materi yang sangat simpel, aplikatif, dan praktis, buku yang sangat detail menguraikan tentang seluk-beluk berbahasa Belanda dengan baik dan benar ini, baik dalam bahasa lisan atau pun tulisan, akan menjawab semua kesulitan Anda selama ini dalam mempelajari tata bahasa Belanda sehari-hari.
 

Mungkin Anda bertanya, apa itu konjugasi? Konjugasi adalah perubahan kata kerja sesuai dengan subjeknya. Semua jenis bahasa pasti memiliki pola konjugasi. Dan dalam buku ini, dimuat 500 (lima ratus) kata kerja dalam bahasa Belanda serta konjugasinya yang sering digunakan dalam obrolan sehari-hari. Pada bagian akhir buku ini, disuguhkan daftar kosakata bahasa Belanda yang akan sangat membantu Anda untuk membuat kalimat atau pun sebagai bahan hafalan. Semoga buku ini dapat membantu meringankan beban Anda selama ini dalam belajar, memahami, dan berkomunikasi dengan bahasa Belanda.

El-Dani Bao, lahir di Adonara Timur pada tanggal 11 Februari 1978. Ia banyak menulis buku panduan untuk beragam jenis bahasa. Di antaranya adalah Belajar Bahasa Jerman (2004); Percakapan Bahasa Jerman (2004); Practical Japanese and English Conversation (2004); dan Agar Anda Jago Bahasa Jerman (2008). Saat ini, ia menjadi translator for Japanese, English, and Germany.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: