Senin, 31 Agustus 2009

Menjadi Pengantin Sepanjang Masa

by: Syaikh Fuad Shalih
Pernikahan menyingkap tabir rahasia. Suami mengerti, istri yang dinikahi tidaklah semulia Khadijah,setakwa Aisyah, atau secantik Zulaikha. Dia hanyalah wanita akhir zaman yang bercita-cita menjadi shalihah. Pun demikian bagi istri. Ia memahami sang suami tidak semulia Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam,segagah Musa Alaihissalam, atau setampan Yusuf Alaihissalam. Dia hanyalah lelaki akhir zaman yang bercita-cita membangun keturunan yang shalih. 

Berbahagialah Anda yang telah memahami bahwa pernikahan adalah bersatunya dua kecenderungan yang berbeda. Dengan menyadarinya, Anda akan menjalani kehidupan rumah tangga dengan mudah. Bila Anda seorang pria, Anda akan berusaha untuk menjadi sosok pribadi shalih yang akan meluruskan kebengkokan istri dengan kesabaran. Memandang istrinya sebagai miliknya yang paling berharga. 

Bila Anda seorang wanita, Anda akan berusaha menjadi cahaya mata dan pelipur lara. Pendidik generasi Rabbani yang mulia. Buku ini sengaja ditulis oleh Syaikh Fuad Shalih sebagai bekal bagi pribadi yang sedang menyiapkan dan merawat pernikahan. Sehingga terwujud keluarga yang sakinah mawaddah, dan rahmah. Selamat menjadi pengantin sepanjang masa.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: