Senin, 31 Agustus 2009

Cita-cita (The Secret and The Power Within)

by: M. Iqbal Dawami
Salah satu power akselerasi yang dapat membuat hidup kita bergairah adalah adanya cita-cita. Namun, cita-cita hanya akan tetap menjadi angan-angan kosong belaka jika tanpa ada usaha untuk mendapatkannya. Usaha gigih! Dahsyat! Hebat! Tanpa kata menyerah! Cita-cita memang menuntut pengorbanan berupa keteguhan hati untuk mencapainya. Dan cita-cita yang luhur juga harus menjunjung tinggi nilai hidup manusia dan kebahagiaan orang lain. Cita-cita yang luhur juga harus mampu mengangkat derajat orang-orang yang tertindas, menyemangati mereka yang sedang berkecil hati, yang sedang merasa "tak bermakna".

Ya, dalam membuat cita-cita yang ideal kita tidak boleh hanya memikirkan hasil untuk diri sendiri, tapi juga harus memenuhi kebutuhan dasar jiwa manusia. Maka temukanlah segera jawaban untuk memenuhinya, dan jangan ragu untuk menjawab kebutuhan itu dengan melayani mereka yang membutuhkan.

Buku ini menjadi "danau jiwa" bagi para pembaca untuk menemukan kembali dirinya, semangatnya, dan kemampuannya untuk melakukan perubahan. Buku ini menjadi obat bagi para pembaca untuk sembuh dan bangkit, kemudian membangun "bola besar kehidupan", dengan mulai membangun karakter diri. Maka, jika Anda ber-kehendak keras untuk mengubah nasib diri menjadi lebih baik, menjadi manusia berkualitas, menjadi manusia yang mampu memberikan makna hidup bagi sesama, buku inilah bacaan peneguh hati, pelecut kekuatan, dan pendobrak kebekuan cita-cita di relung jiwa Anda.

Selain persoalan cita-cita sebagai mainstream-nya, buku yang dikemas dalam pola kombinasi kajian psikologis dan kisah-kisah dahsyat untuk memperoleh hikmah ke-hidupan ini, juga menyuguhkan pada Anda banyak hal tentang pernik-pernik ke-hidupan, keberadaan orang lain di sekitar Anda, dan bagaimana cara inspiratif untuk menempatkan diri Anda sebagai "Yang Terbaik".

Smart book, smart people, smart life!


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: