Minggu, 28 Juni 2009

Terampil Membuat 39 Kreasi Antaran Pengantin

by: Iva Hardiana
Antaran bagi calon pengantin merupakan bagian dari rangkaian acara perkawinan yang sakral dan pen ting, karena merupakan ungkapan perhatian dan kasih sayang dari calon mempelai pria kepada pasangannya. Agar antaran pengantin lebih berkesan bagi penerimanya, ada ber bagai kreasi untuk membuatnya tampil indah dan menawan. Salah satunya adalah kreasi bentuk menyerupai flora dan fauna.

Apapun jenis antarannya: mukena, baju tidur, pashmina, atau gaun pesta untuk mempelai wanita, atau kemeja batik, kimo no, dasi, handuk, sapu tangan untuk mempelai pria, semuanya dapat dikreasikan menjadi antaran pengantin berbentuk aneka binatang seperti kelinci, burung, angsa, beruang, kupu-kupu atau penguin. Atau dapat pula dibentuk menjadi aneka bunga seperti bunga mawar, daffodil, gerbera, atau tulip.

Buku ini berisi 39 kreasi antaran pengantin bentuk fauna dan flora yang dapat Anda praktikkan dengan mudah, karena dilengkapi dengan step by step. Hasilnya pasti akan menyemarakkan acara seserahan menjelang pernikahan anggota keluarga Anda.


www.dinamikaebooks.com

0 komentar: